cita – cita ku

Ngomong-ngomong soal cita-cita, jadi ingat cita-citaku dulu. Walau jarang belajar tapi aku selalu memiliki cita-cita yang tinggi

Cita-cita pertamaku mungkin agak berlebihan. Aku inggin menjadi seorang president. Hal ini terjadi karena pengaruh menonton tv dulu. Tokoh yang gagah, tampan dan mereka di kenal oleh bangsa dan negara. Siapa yang tidak ingin menjadi seperti mereka? Namun sayang cita-citaku harus kandas sebelum aku memulainya, sepertinya terlalu tinggi untuk mencapai itu semua yang ada hanyalah sebuah angan agan yang terabaikan .

Cita-citaku berikutnya tidak kalah hebat dibanding yang pertama. Aku ingin memiliki pekerjaan yang membuatku bisa melanglang buana, pergi dari satu tempat ke tempat lain, bertemu dengan banyak orang dan mempelajari budaya baru. Satu pekerjaan yang memenuhi persyaratan diatas adalah pilot. Dapat  merasakan indah nya dunia dari ketinggian , sampai saat ini aku terus mengejar cita –cita itu .

Cita-citaku yang paling awet dan masih kusimpan saat ini yaitu ingin menjadi pengusaha , entah itu usaha apa yang ku ingginkan tapi dari sekarang aku terus memikirkan ap usaha yang harus aku buat . Mencoba untuk menabung mencari modal , pekerjaan apa pun aku lakukan untuk menggumpulkan modal tersebut , tapi kerja di jalan positif.  Punya usaha ,kerja santai ,punya anak buah ,istri dan anak bahagia , itu lah cita-cita ku . .

Mungkin saat ini semua itu belum terwujud, tapi apalah daya kalau kita bersusaha, bersusah -susah dahulu bersenang-senang kemudian.  Semoga ini tuh jalan terbaik untuk ku menjadi pengusaha sukses ,dan semoga allah mendenar semua doa ku . . amin.

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Berikan Balasan

