MULTIMEDIA DALAM LINGKUNGAN

Tujuan dari penggunaan multimedia di antaranya, Multimedia dalam penggunaannya dapat meningkatkan efektivitas dari penyampaian suatu informasi, penggunaan multimedia dalam lingkungan dapat mendorong partisipasi, keterlibatan serta eksplorasi pengguna tersebut, aplikasi multimedia dapat merangsang panca indera dan perasaan penerimanya, karena dengan penggunaannya multimedia akan merangsang beberapa indera penting manusia, seperti : Penglihatan, pendengaran, gerak maupun suara. Dalam pengaplikasiannya multimedia akan sangat membantu penggunanya, terutama dalam hal belajar. Dalam hal ini secara khusus bagi masyarakat awam.
Multimedia dilingkungan atau sekitar lingkup kehidupan kita sehari-hari sangatlah berguna, yang pertama untuk kepentingan informasi. Dimana setiap orang pada saat ini sangat haus akan informasi sebab tanpa adanya informasi masyarakat atau orang sekitar akan ketinggalan informasi. Kedua multimedia bermacam macam bidang jika disebutkan satu persatu mungkin lumanyan panjang jika dibahas. Apa yang akan terjadi bila tidak ada kehadiran multimedia, mungkin saat ini kita masih dijajah oleh kebodohan.
Contoh saja dipedalaman papua mereka tidak terbiasa oleh kehadiran multimedia, jadi masyarakat atau suku disana masih memakai hokum adat yang berlaku. Jadi sangatlah penting kehadiran multimedia di dalam lingkungan. Agar kita sebagai warganegara biasa tau perkembangan jaman apa yang terjadi diluar pulau sana. Jika perkembangan multimedia ini terus dikembangkan maka akan berdampak baik untuk kita sebagai masyarakat, kita dapat melakukan hal yang baru karna hadirnya multimedia. Perkembangan ilmu yg tadinya harus kita mencari buku kesana kemari kita hanya tinggal buka internet dan mencarinya. Semua ilmu ada didalm multimedia, kita dapat berkembang karna hadirnya. Tergantung bagaimana kina menggunakanya dengan fikiran yang positif dan jauh akan dari fikiran yang negative. Semoga multimedia selalu bermanfaat untuk orang banyak.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s